Siger Simbol keagungan Budaya

image

Siger simbol keagungan Budaya Lampung

image

Hampir semua bangunan usaha di Lampung memajang simbol Siger

Siger adalah lambang keagungan budaya, simbol ini cukup mudah ditemukan pada bangunan yang ada di Lampung. Hampir semua tempat usaha di Lampung memiliki simbol ini

Siger adalah mahkota pengantin wanita Lampung yang berbentuk segitiga, berwarna emas dan biasanya memiliki cabang atau lekuk berjumlah sembilan atau tujuh.

Saat ini kami sedang melaksanakan pemasangan aluminium composite panel di kota Lampung, masyarakat Lampung yang ramah dengan senang hati menjelaskan kepada kami tentang budaya mereka, salah satunya adalah tentang Siger ini.

Untuk informasi tukang acp, aplikator acp di Lampung, silahkan hubungi kami
Roganda / 081294466666

Tentang Aplikator ACP dan Kaca

Spesialis pemasanagan aluminium composite panel, curtain wall, pintu kaca, jendela kaca, spandek dan spandrel, Kami merupakan spesialis aluminium composite panel dan kaca, yang siap membantu anda untuk menyelesaikn pekerjaan pemasangan aluminium dan kaca pada bangunan anda
Pos ini dipublikasikan di jasa pemasangan acp indonesia, jasa pemasangan aluminium composite panel, pemasangan acp indonesia, pemasangan aluminium composite panel, pengiriman aluminium composite panel, perbaikan aluminium composite panel, perusahaan aluminium composite panel dan tag . Tandai permalink.